Acara Lamaran

Assalamu'alaikum :)

Buenos Dias...... November sudah datang yeyeyeyeee.. Tak terasa sebentar lagi tahun 2013 akan segera berakhir. Banyak yang sudah aku lewati di tahun ini, karena sibuk di dunia nyata hingga tak sempat menulis di dunia maya. Ya terutama di bulan Oktober, hanya sedikit tulisan yang berhasil aku posting. Tau tidak karena apa??? Aku sibuk meeeeeen... sibuk banget hahahhaa, sibuk mengurus pernikahanku. Yeah sekarang aku sudah resmi menjadi nyonya Fariwis, senang dan lega perasaannya :) :) :). Sengaja sih aku gak pernah posting tentang hari-hari bahagiaku di bulan Oktober kemarin, soalnya kata orang tua itu pamali kalo belum resmi menikah, jadinya aku pending dulu hehehe.

17 Agustus 2013

Momen paling berpengaruh dan paling bersejarah bagi rakyat Indonesia adalah tanggal 17 Agustus. Begitu pula denganku. Tanggal 17 Agustus merupakan momen terindah dalam hidupku. Setelah 4,5 tahun berpacaran dengan Fariwis, akhirnya di tanggal tersebut dia melamarku. Oh dunia rasanya mau runtuh, senang sekali. Kedengarannya lebay sih, tapi gimana gak seneng? setelah perjalanan yang pajang serta ujian yang menghadang akhirnya kami mendapatkan restu dari orang tua untuk menikah.

Sekitar pukul 08.00 pagi rombongan keluarga Fariwis datang ke rumahku. Sebelumnya keluarga besarku sudah menyiapkan berbagai makanan untuk dihidangkan. Kami menyambutnya dengan suka cita. Setelah pembicaraan kedua keluarga berlangsung, akhirnya pihak keluarga Fariwis menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk meminangku. Yipppppii....... deg-degan euy, soalnya ini kali pertama aku dilamar seseorang.

Tukar cincin pun dilakukan dan tanggal pernikahan ditentukan yaitu pada hari Jum'at 25 Oktober 2013. Lega rasanya akhirnya kami sudah punya ikatan yang lebih jelas. Setelah selesai semuanya kami makan bersama. Alhamdulillah diberikan kelancaran :)

*sorry gak ada pict-nya hehehe

5 komentar

  1. hoho selamat yaaa. nggak tau kenapa aku dapet aura bahagianya. cara nulisnya semangat banget sih hehehe.

    ntar beberapa tahun lagi, ketika anak udah beranjak dewasa kasih tau aja blog ini trus suruh dia baca.. blog kan memang menyimpan sejarah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH KUKUH :)


      IYA MENYIMPAN BANYAK KENANGAN HEHE

      Hapus
  2. Selamat ya, ikut senang bacanya

    BalasHapus
  3. yaampun gue cepat atau lambat bakal merasakan deg2an itu :))))

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar dengan sopan ya. Jangan lupa follow ig/twitter juga di @meifariwis